Sabtu, 11 Agustus 2012

Nexian Meluncurkan Ponsel Android dengan Kamera 5 Mega Piksel



Satu lagi vendor ponsel lokal yang terjun ke pasar ponsel Android yakni Nexian. Nexian adalah salah satu vendor lokal yang bisa dikatakan berhasil meluncurkan ponsel berkulaitas pada kelasnya. Salah satu ponsel Android Nexian ini bernama Nexian NX-A890 atau Nexian Journey.
* Quad band GSM/ GPRS/ EDGE
* Triband UMTS/ HSPA
* HSDPA 7.2 Mbps HSUPA 2Mbps
* Prosesor 600 Mhz
* Layar sentuh kapasitif 3.2″ HVGA
* GPS
* WiFi
* MicroSD Card slot
* Kamera 5MP
* Bluetooth
* E-Compass
* G-Sensor
* slot audio 3.5mm
* Dukungan Google Mobile Services (Android Market, Google Maps, Gmail)
* Garansi 12 bulan


Seperti semua ponsel Android, ponsel Nexian ini juga dapat mengakses Android Market dimana para pengguna Android dapat dimanjakan dengan game dan applikasi yang dapat didownload dari sini. Paket penjualan NX-A890 dibundling dengan operator Telkomsel menggunakan kartu simPATI dengan gratis akses data selama 6 bulan dan dalam paket ini juga disertakan kartu memory 1GB. Berikut ini adalah spesifikasinya:
* Berbasis sistem operasi Android
Nexian NX-A890 ini juga dapat diperoleh dengan harga promo yakni dipotong Rp.500.000 dengan mengisi form yang berada disini. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian satu unit ponsel. NX-A890 menjadi ponsel Android yang patut dipertimbangkan, namun sayangnya Android di ponsel in mnugkin masih menggunakan Android 1.6 Donuts.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar