Sabtu, 11 Agustus 2012

Mito 8000 – Ponsel Game Layar Sentuh Dual On




Feel Your Finger, begitu tagline dari ponsel baru keluaran Mito Mobile bernama Mito 8000. Dengan slogan tersebut kemungkinan anda akan membayangkan sebuah ponsel dengan konsep layar sentuh. Jika anda membayangkan sebuah ponsel sentuh, anda benar, karena ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 799.000,- ini memang didukung dengan layar sentuh. Seperti apa spesifikasi dan fitur yang ditawarkan? Simak ulasan singkatnya.

Mito 8000, berdasarkan informasi yang diperoleh, mengandalkan sebuah layar sentuh kapasitif 262k warna berukuran 3.5 inci (High Contrast & Response). Layar tersebut dipercaya menawarkan keyamanan dan kebebasan sewaktu digunakan untuk bermain game, menonton video atau browsing internet.

Berbeda dengan ponsel game yang telah beredar di pasaran tanah air, Mito 8000 telah dilengkapi dengan dukungan game original buatan Gameloft yakni The Wrath Blodeman (game sejenis Angry Birds) dan Assassins Creed Brodherhood. Untuk alternatif lain, terdapat dukungan java dalam ponsel ini sehingga pengguna ponsel memiliki kesempatan untuk menambah aplikasi game dengan cara mengunduh.

Bagi anda yang sering bepergian, anda dapat mengabadikan momen anda saat bepergian dengan menggunakan kamera ponsel yang beresolusi 3 megapiksel yang dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam video. Selain itu, terdapat beberapa fitur hiburan lain seperti video player, MP3 player, radio FM serta beberapa game standar lain. Ponsel Dual On GSM tersebut juga dapat digunakan untuk mengakses jaringan internet dengan jalur data EDGE/GPRS. Bagi anda yang hobi berinteraksi social melalui dunia maya, tersedia fasilitas akses jejaring sosial (Facebook, Twitter), chatting dan browsing menggunakan jalur WiFi.

Berikut adalah spesifikasi dan fitur Mito 8000:

Jaringan: Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) & Dual On; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive Touchscreen, High Contrast & Response; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 3.0 Megapiksel, Video recorder; Memori eksternal: microSD up to 4GB; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: WiFi, Bluetooth (A2DP), Infrared Sensor, kabel data; Browser: WAP, Opera Mobile; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, My Widget, G-Sensor, Opera Mini, Google Maps, Yahoo Messenger, Yahoo mobile, Facebook, Twitter, Detik.com, Kompas.com, Kapanlagi.com, bonus game (The Wrath Blodeman, Assassins Creed Brodherhood, Cake Factory, Color Linez), Calendar, calculator, alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium ion.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar