Sabtu, 11 Agustus 2012

Mito T500 – Tablet PC Android Lokal dengan Layar Capacitive 7 inci


Mito Mobile kembali meluncurkan sebuah Tablet PC. Kali ini, Tablet PC yang diluncurkan bernama Mito T500. Vendor yang terkenal sering mengeluarkan produk ponsel andalannya ke pasaran tersebut sebelumnya telah memiliki Tablet PC bernama T200. Spesifikasi dan fitur apa saja yang tersedia dalam Tablet PC Mito T500 tersebut? Simak ulasan singkat Tablet PC tersebut untuk mengetahui jawabannya.
Jika ukuran layar Mito T500 dibandingkan dengan pendahulunya, tablet tersebut tidak menawarkan sesuatu yang baru. hal tersebut disebabkan karena kedua tablet tersebut dilengkapi dengan layar berukuran sama, yaitu 7 inci. Namun yang membedakan layar Mito T500 dengan milik Mito T 200 adalah jenis layarnya. Mito T500 sudah dilengkapi dengan layar sentuh bertipe capacitive dengan resolusi WVGA (480×800 piksel). Dengan hadirnya tipe layar capacitive tersebut, pengguna dapat lebih lancar menelusuri menu tablet dengan sentuhan jari.
Untuk mendukung performa tablet, berdasarkan informasi yang beredar, Mito T500 dilengkapi dengan prosesor berkecepatan 650 MHz. Dibandingkan dengan tablet yang telah beredar di pasaran sebelumnya, prosesor tersebut masih dianggap kurang impresif. Hal tersebut disebabkan oleh tablet yang beredar di pasaran rata-rata sudah dilengkapi dengan prosesor berkecepatan diatas 800 MHz atau bahkan sudah ada yang dilengkapi dengan prosesor Dual Core. Sedangkan untuk system operasi yang digunakan oleh Mito T500 adalah Android 2.3 Gingerbread.
Dalam hal fitur yang disediakan, Mito T500 menghadirkan beragam fitur yang cukup identik dengan fitur-fitur yang hadir pada Mito T200. Fitur Dual SIM GSM, yang ditandai dengan tersedianya 2 slot SIM card dan mendukung fungsi telepon (call) dan SMS telah ditanamkan pada Mito T500. Selain itu juga terdapat fitur menarik lainnya seperti TV Analog, yang didukung Dual Loud speaker untuk menghasilkan kualitas audio yang cukup keras.
Bagi anda yang hobi menjelajah dunia maya, Mito T500 sudah dilengkapi dengan fitur koneksi pendukung hobi anda. Mito T500 dilengkapi dengan jalur data EDGE, GPRS. Selain itu, Mito T500 juga dilengkapi dengan fitur WIFI. Untuk fitur dukungan lainnya, Mito T500 menawarkan audio/video player, radio FM, GPS, Google Maps, Android Market (Google Play), social networking Apps, chatting apps, organizer dan sepasang kamera yang terletak pada bagian depan dan belakang tablet. Kamera Tablet PC Mito T500 adalah 2.0 MP untuk kamera utama dan VGA untuk kamera depannya.
Berikut adalah spesifikasi dan fitur Mito T500:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 195x119x14.3mm; Layar: 7.0 inci, TFT Capacitive Touchscreen WVGA (480×800 piksel); OS: Android 2.3 Gingerbread; Prosesor: 650 MHz; Memori: 4Gb+4Gb; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: EDGE, GPRS; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, kabel data, audio jack 3.5mm; Kamera: Dual camera (depan VGA, Belakang 2.0 MP), Video recorder; Browser: HTML; Fitur lain: Polifonik (MP3), Call & SMS Function, TV Analog, Audio/video player, Dual 2030 loud speaker, GPS, radio FM, Android Market (Google Play), Gmail, Google Search, Google Maps, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, detik.com. kompas.com, kapanlagi.com, calendar, calculator, alarm, Baterai: Lithium ion 2700 mAh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar